ManEvny - Pejuang Cinta Level Radikal

KE TAMAN SATWA BERTEMU KOKO

koko
Koko

Setelah bete dan letih sehabis masuk kuliah (padahal cuma 2sks) aku bersama ke 3 temanku pergi ketempat wisata gitu, kebun binatang Taman Satwa kalo gasalah sih namanya, karena aku sebelum nya belum pernah ke kebun binatang jadi aku semangat banget pengen liat Onta.

Jadwal masuk kelas berakhir jam 3 jadi kami masih punya waktu banyak buat jalan-jalan, aku hendra anggi dan regina (namanya aku samarin, supaya mereka ga terkenal wuahaha -3-) langsung menuju ke kebun binatang itu, disepanjang perjalanan aku cuma mikirin Onta ntah kenapa, mungkin karena bentuk punduk nya yang unyu unyu menggemaskan.

Tapi naas setelah sampai ternyata kebun binatang nya sepi, terus binatang nya juga cuma sedikit, aku sempat patah hati gara gara gabisa ketemu Onta, padahal aku penasaran bentuk bijinya tapi tak apalah masih ada binatang lain seperti burung kakaktua burung elang, burung yg paruh nya panjang itu aku lupa namanya pokoknya burung. 

Disana juga ada monyet dan binatang khas kalimantan yaitu Bekantan, aku ga terlalu terkesima sih melihat Bekantan, dulu dikampung juga udah pernah liat, make acara peluk peluk mandjaah lagii uhh seru banget.

Bagiku ke kebun binatang itu untuk menyegarkan pikiran setelah sebelumnya berasap karena tugas dari dosen yang tidak ada habisnya, ada sih habisnya cuma aku aja yang ngerjain selalu 1 hari sebelum deadline huehehe mahasiswa teladan. tapi lain bagi temanku si hendra, aku tau dia itu ikut untuk lebih dekat dengan gebetan, trik mainstream ku dulu kaya gitu juga.

Setelah puas muter muter main wahana nya yang seharusnya hanya dipake buat anak 10th keatas ini dipake buat om om 20 tambah tambah, tubuh kami memang besar tapi jiwa kami tetap anak anak, jadi dewasa itu melelahkan, tapi seru juga sih jadi dewasa jadi bisa nonton ... aha. dan sudah puas meliat binatang binatang yang gitu gitu aja, ada suara anjing dari luar, terus kami samperin deh anjing nya.

Nama anjing nya koko, gitu sih kata pemiliknya, dia anjing yang dibesarkan dari kecil di kebun binatang ini, jadi sangat akrab sama pemiliknya, aku mulanya takut sih gede anjing nya ga kaya kucing. dulu dikampung kan gapernah liat anjing nah ini liat anjing dari dekat, temen temen pada biasa aja sih, kalo si anggi dia takut hahaha. 

Ternyata anjing tidak semenakutkan seperti yang kupikirkan, aku kira misalkan kita ketemu anjing gitu kan, pasti dia langsung mengejar, kaya difilm film. pengen sih dikejar, tapi jangan anjing, aku belum pernah dikejar gebetan -3-

Udah puas main sama koko nya dan hari udah sore banget kami pun pulang, seru sih bisa seneng senengan sama temen ampe sore, bercanda tawa ria bisa melupakan tugas sejenak, cuma sejenak toh nanti pulang kerumah inget lagi.

lalu besok nya kami kekebun binatang lagi cuma kangen kangenan sama koko dan itu berlangsung selama 3 hari.
KE TAMAN SATWA BERTEMU KOKO KE TAMAN SATWA BERTEMU KOKO Reviewed by Man on Januari 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentarmu sangat berarti buat hati saya

Diberdayakan oleh Blogger.