Mwkhi54l4AT71A9SPj2FMDVTdJ7sCX4vtnoXHfCo
Khayalan Tingkat Tinggi

Iklan 728x90

Khayalan Tingkat Tinggi



Sebagai manusia biasa, sudah sepantasnya untuk tertarik dengan lawan jenis, itulah yang aku rasakan bertahun-tahun ini. Beruntung nya aku cuma tertarik sama satu orang lawan jenis yang sampai sekarang selalu menolakku. Pikirkan sendiri perasaanku pas nulis intro kek begini.



Karena hobiku nonton film, dan banyak banget scene yang romantis ataupun keren didalam film, membuatku suka berimajinasi. Dan aku paling suka berimajinasi/menghayal dengan gebetanku ini. semoga dia ga nemu blog ini terus dateng kerumahku bawa parang.

Sekarang aku mau cerita beberapa hayalanku kepada gebetan ini, jangan dibawa serius loh, ini cuma hayalan. syukur kalo jadi kenyaan hehe


Menjadi Super Hero



Oke ini hayalan waktu masih sekolah, pas jenuh saat mendengarkan pelajaran ya gini kerjaan nya.

Aku bersekolah di Aliyah, pesantren. kan otomatis kelas cowo cewe ini beda, dan kebetulan aku dan gebetan sekolahnya samaan, cuma dia wanita dan aku laki. 
hayalan nya bermula saat aku belajar dikelas, saat lagi asik mendengarkan guru yang bercerita tentang anaknya yang tertukar, aku dibuat terkejut, ah. sama monster yang tiba tiba menarikku dari hatap(genteng). Aku dijatuhin di lapangan didepan gedung sekolah yang biasanya dipakai untuk upacara buat cowo. 

Pas dijatuhin bajuku robek robek tapi badanku tetap utuh, mereka ga tau selama ini aku menyimpan kuatan kekebalan tubuh. makanya setiap hari itu minum yakuld, aku jual kok.

Dengan kekebalan dan kekuatan macam hancock, aku kelahi sama itu monster. ini sengaja monster nya aku buat susah dikalahin biar kaya di film film. 

Aku ditendang, di tonjok sampe bikin aspal berlubang. di lempar ke tiang sampai tiang bendera aja patah, itu bukan apa apa, masih bisa tahan, lalu aku dilempar ke depan kelas doi  (ini settingan banget) karna merasa ada yang gaberes diluar otomatis semua cewe nya keluar kan, dan langsung menyaksikan aku kelahi dengan gagah nya melawan monster, betewe ceritanya doi paling depan ngeliatnya, cie.

Semua nya kaget karna baru tau aku punya kekuatan super berkat yakuld. Setelah 20 menit kelahi sama monster, dan banyak banget kerusakan disekitar, aku mulai lelah. satu pukulan mendarat dan membuatku terpental kedinding kelas doi. sidoi datang memeluk sambil menyemangati. dengan muka gembira menghampiri monster lalu ada notifikasi dilangit

Pukulan api has been unlocked

Tanganku ngeluarin api, habis itu aku pukul monster nya dan lenyap. Karena sudah berhasil melenyapkan monster jahat aku diberi gelar pahlawan masyarakat, setelah itu aku ngedaftar jadi capres kepilih jadi president lalu ngelamar doi, diterima. dan kami hidup bahagia.


Penyelamat



Suasana dramatis itu menyenangkan kalau diri ini yang diuntungkan huehehe

Saat aku sama doi dan kawan satu komunitas lagi ngadain gath, pas lagi nunggu yang lain dipinggir jalan kami asik becandaan, lalu datang mobil yang ntah dari mana datangnya menuju ke doi, pengen ditabrak dia, karna aku yang paling deket sama dia posisinya tanganku refleks langsung mendorong. jadi doi selamat aku ketabrak.

Berdarah darah dipinggir jalan semua orang panik, teman teman panik, doi panik sambil nangis, aku udah kaya sakaratul maut, udah ampe pinggang tapi malaikatnya mager, gajadi mati. Aku dibawa kerumah sakit, kaki sama tanganku mati rasa, gabisa gerak, jadi apa apa pasti harus dibantuin.

Karna doi merasa nyawanya diselametin dia yang paling rajin ngurusin aku, mulai dari ngasih makan, nemenim main gaplek, jadi temen ngeghibah pasien sebelah.

Sampe beberapa bulan sudah aku dirawat dan sudah mulai membaik, aku udah bisa jalan yay, sudah bisa gerakin tangan, sidoi ikutan seneng. Besoknya aku sudah dibolehin dokter pulang. pulang nya ditemenin mulu nih, sampai kerumah dia udah akrab banget sama mama papa aku.

Setiap hari dia suka main kerumah, bantuin mama masak lah, jagain toko lah, temen ngehibah toko sebelah lah. sampai kami tumbuh dewasa bersama terus nikah. punya anak 11, didaftarin buat tim sepak bola, menang juara internasional, jadi kayaraya, kami sekeluarga tinggal dijepang.


Jadi orang baik




Ini khayalan yang paling pengen aku wujutin, soalnya aku pengen nya hidup biasa aja hueheh.

Aku kenal sama doi udah lama, aku suka dia, tapi dia belum suka aku, tipe perempuan yang langka sekarang ini. jadi karna gitu aku cuma bisa berdoa supaya dapat jodoh macam dia, aku pengennya dia//ngotot

Karna kami kuliah diuniversitas yang berbeda, beda kota juga, masing masing memiliki kehidupan sendiri, aku yang kuliah diluar kota berusaha menjaga hati, dan memperbaiki diri sebaik mungkin, doi pun begitu, kami sama sama berusaha untuk jadi orang baik, mempersiapkan diri buat akherat kelak, karna kami percaya, jodoh gabakal kemana.

Aku yang berada dikota orang mengejar ilmu, sedikit demi sedikit menghafal Al Qur'an, sambil bekerja buat biayain duit kuliah sama kebutuhan dirumah, pengen bisa ngirimin duit kemama, bukan nya aku yang dikirimin duit.

Sudah 3 tahun aku dikota orang dan sudah mulai memahami Al Qur'an, kan setiap hari dibaca mulu, jadi inget kan. Aku udah bisa jadi imam tetap dimesjid kampus, bisa memberi motivasi buat orang yang bosan dalam hidup nya huehehe, kaya motivator gitu lah, dan untungnya lagi usahaku lancar, udah bisa ngeringanin beban orangtua, udah bisa berangkatin mama papa haji.

Habis lulus rencananya aku bakal langsung ngelamar doi, sudah lama gaketemu kangen banget,

Lulus sudah, punya kerjaan tetap sudah, bikin rumah sendiri sudah, aku lalu ngelamar doi. Dateng nih kerumahnya sambil bawa ortu, dia kaget ngeliat perubahanku, aku juga kaget ngeliat perubahannya, sekarang dia jadi ninja yay. maksudnya bercadar.

Iya, jodoh gabakal kemana, sekarang dia mau nerima aku, mengiyakan lamaranku, kami nikah deh. klop banget.

Moment yang paling menyenangkan itu waktu aku bisa ngeliat rambut dia, dari awal kenal gapernah liat sumpah, pas ngeliat aku suka, lucu.

Bertahun tahun kami bersama, jarang ada pertengkaran, paling cuma beda pendapat, dia sukanya makan siang di inggris, aku pengennya tidur di  mesir. Aku bimbing doi dengan pemahaman agamaku, dia juga paham agama, jadi enak, pas banget.

Sampai menua, selalu sama sama, mempunyai beberapa anak yang sholeh karna di didik dengan suasana islami, yang selalu mendoakan orangtunya.

Dan mati dalam keadaan khusnul khotimah.

Udah ketebak kan ending nya masuk surga.


Mungkin segini saja lah, aku udah kebawa baper gagara nulis khayalan yang terakhir//nangis. Semuanya ngga nyata kok, ini cuma khayalan, tapi jangan terlalu menghayal juga ya, gabaik loh beneran, jalani hidupmu dengan baik, perbaiki diri, dan minumlah yakuld setiap hari.


sumber gambar
http://static6.comicvine.com/uploads/original/0/40/950027-will_smith_as_hancock.jpg
http://www.aceshowbiz.com/images/news/rose-could-ve-saved-jack-in-titanic.jpg
http://www.infobarrel.com/media/image/58324_max.jpg

Baca Juga
SHARE
Man
seorang mahasiswa semester akhir yang suka mengumbar senyum, kemesraan, dan kebucinan bersama kucing. sangat menyukai nasi goreng, kota Bandung, dan kamu.

Related Posts

Subscribe to get free updates

4 komentar

  1. "Beruntung nya aku cuma tertarik sama satu orang lawan jenis yang sampai sekarang selalu menolakku"

    wahhh wahhh wahhh,,,
    u never feel like i felt,
    i was rejected

    yaaahh bedanya dengan gw,
    gw langganan patah-hati dan galau kali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pernah baca katanya: Cowo-cowo baik dan punya hati lapang seperti kita ini memang diuji dengan patah hati dan galau dari penolakan kaum kaum hawa.. jangan menyerah sodaraku.

      aku baca di buku blogger tips seo

      Hapus
    2. yeps,,, lain kali gw bakalan jadi jahat aja dehh,,, gak guna jadi baik dimata cewek jaman sekarang

      Hapus
    3. Eh jangan. Jadi baik aja. Ada kok mata cewek yang yang suka cowok baik macam aku
      Hiayhayahiya

      Hapus

Posting Komentar

Komentarmu sangat berarti buat hati saya

Iklan Tengah Post

Iklan 300x250