Mwkhi54l4AT71A9SPj2FMDVTdJ7sCX4vtnoXHfCo
5 Tips Termudah Agar Blog Diterima Google Adsense

Iklan 728x90

5 Tips Termudah Agar Blog Diterima Google Adsense

Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana sih Tips Termudah Agar Blog Diterima Google Adsensi,  saya waktu itu juga, pernah di tolak oleh Adsensi beberapa kali Sampai saya pun mulai putus asa.
Tetapi dengan kecintaan saya terhadap dunia internet,  sayapun mulai mencari solusi lain agar mudah di terima google adsensi

sobat tau sendiri kan cara mendaftarkan blog kita ke google Adsensi itu bukan hal yang mudah butuh
waktu, kesabaran , kerja keras, keahlian menulis
Harus sobat tau, karena dari usaha kita, itu pasti akan membuahkan hasil.

Saya Mempunyai tips jitu agar di terima Adsensi 100%.



1. Fokus Dengan Artikel Berkualitas

Artikel berkualitas di sini maksudnya adalah artikel yang bebas dari copy-paste, minimal panjangnya 300+, dilengkapi dengan gambar jika mungkin, dan bermanfaat bagi orang lain. Google tidak benar-benar tahu apakah isi artikel kita

berkualitas atau bermanfaat bagi orang lain, yang jelas Google menilainya dari seberapa sering artikel tersebut dibuka oleh pengunjung yang berbeda-beda dalam beberapa waktu setelah artikel tersebut dipublikasi.

2. Jumlah artikel minimal 20

Jumlah artikel yang harus ada di blog saat didaftarakan ke GA masih belum jelas. Ada yang bilang minmal 10, 20, dan seterusnya. Namun,

saya punya pengalaman menarik saat sebuah blog berisi 15 artikel disetujui juga oleh GA. Itu terjadi saat saya mendaftar atas nama nama ibu saya pada pertengahan Desember tahun lalu.

3. Perhatikan Jumlah Banyak Pengunjung 

Yap jumlah pengunjung itu sangat amat penting
Bagimana sih cara agar banyak pengunjung ?
 • Blogwalkind 
   Yang sudah tau apa itu blogwalkind
   Harap Nyimak aja hihihi

( blogwalkind ) adalah jalan-jalan ke blog lain dan meninggalkan komentar, saran, dan kritik yang membangun. ... Kemudian, diharapkan pemilik blog yang 
dikomentari melakukan kunjungan balik melalui link yang ditinggalkan pada identitas komentar.

4. Membuat Halaman About & Privacy

Hampir semua website dan blog profesional akan mencantumkan disclaimer, privacy policy, TOS (Terms of Service) dan contact us. Bagian ini

memang kadang kala tidak tertera secara jelas. Biasanya akan diletakkan disalah satu bagian dari blog atau website tersebut. Contohnya whiletips ~ yang meletakkan bagian ini di diatas menu halaman.

  • sobat bisa membuat about & Privacy
    Melalui website nya privacy policy online

5. Gunakan Webmaster Tool dan Google Analytics

Dua tools tersebut sudah disediakan oleh Google secara gratis, kenapa tidak kita pakai? Dua tools di atas sudah sangat bermanfaat untuk

pengembangan blog dan menggunakan kata kunci tertarget. Dengan menggunakan dua tools tersebut, Google tahu bahwa Anda-lah pemilik 

Baca Juga
SHARE
Man
seorang mahasiswa semester akhir yang suka mengumbar senyum, kemesraan, dan kebucinan bersama kucing. sangat menyukai nasi goreng, kota Bandung, dan kamu.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post

Iklan 300x250