ManEvny - Pejuang Cinta Level Radikal

Pertama kali seru di Bioskop

gambar hanya pemanis
Udah lama sebenarnya nge-fans sama film film Marvel, dari dulu emang suka banget sama film yang bernuansa teknologi maju apasih itu bahasa keren nya ... Sci-pi. bodo amat!
http://www.beyazperde.com/filmler/film-53751/fotolar/detay/?cmediafile=21027094
Kan film pertama marvel itu Iron Man itu ya, whoaa keren banget itu film, bikin ngimajinasiku naik, gimana ya rasanya ke sekolah pake baju besi nya om iron, pasti keren, pasti banyak yang pengen pegang, pasti aku jadi playboy.

Tapi semua yang pernah kutonton pasti bajakan, nunggu dengan sabar link downloadnya, ngga sekali sekali pernah ketipu sama judul postingan yang katanya HD eh cam, gile botak didepan ngalangin subtitle, jangan ditiru ya man teman.

Merasa berdosa sih pada akhirnya, fans macam apa aku ini cuma bisanya nonton bajakan, engga menghargai karya orang!! Dibilang gitu sama yang sering terzolimin gambaran nya di pasbuk *hah

Dan lagian kan aku bermukim di kampung.. boro boro ada bioskop, ada plaza aja eh sekarang udah diganti pasar modern namanya 😭 kan dulu bisa nyombongin kalo temen pesbuk nanyain, lagi dimana. DI PLAZA. WHUA

Akhirnya setelah lulus Aliyah aku melanjutkan studi ku. Kuliah di Banjarmasin, masuk universitas unggulan lagi, lewat jalur undangan lagi, tapi uktnya nangisin!

Pertama kali berpijak di Banjarmasin pikirku cuma nonton.. nonton.. nonton. Pokoknya kalau film Marvel keluar harus nonton dihari pertama! 
https://wallpapercave.com/w/wp2577599
Dan yaaa akhirnya aku bisa nonton keluaran film Marvel yang paling ngehits yaitu Avangers : Infinity war . Bukan hari pertama juga sih sebenernya, tapi hari kedua, gile mamang hari pertama udah sold out aja semua kursinyaaa, untung sekarang kan ada aplikasi TIX ID yang kalo mau pesan tiket bisa liat liat dulu kursi yang kosong, jadi gaperlu ke bioskopnya dulu.

Padahal aku cuma terlambat beberapa jam kok, ini udah ludes :( tapi gapapa hari kedua ternyata sama meriahnya

Sebagai orang yang hobi nonton, ngga kaleng kaleng, biasa aja nonton sendirian, tapi kalau di ceritain ke temen-temen kok rasa mata mereka simpati gituu, ngenes banget udah akumah dimata mereka. Eleh, kuajakin aja minta bayarin. Kelaut saja klean

Dengan wajah bahagia aku berjalan menuju tempat Bioskop yang terletak di lantai 3 Duta Mall Banjarmasin, Alhamdulillah syukur banget waktu itu dapat kursi deretan E no 13, ya tengah tengah lah maksudnya kalau ngga tau, tempat nonton paling strategis bagi saya, ngga nongak, engga nunduk. Ngepas

Masih nunggu filmnya kan, aku sembari nunggu ya sambil sambil pamer lah sama temen, ini aku lagi nonton avangers!! Nanti aku ceritain, terus aku di blok. Ngga gitu juga ceritanya uhwhw

Awal awalnya adem ayem, aku liat thor udah berhadapan sama thanos aja tuh, eh iya kan ending Thor Ragnarok nampilin pesawatnya thanos ini, ceritanya lanjut disini ternyata.

Weuh keren banget iniii pikirku, jernih banget gambarnya elaahhhh, layarnya segede gaban!

Sampai pada kemunculan jagoan jagoan nya semua pada tepuk tangan! Kalo aku inget inget momennya itu pas lagi Tony Stark make baju besinya, wuih keren buangettt, heboh satu studio. Kemunculan Captain Amerika yang brewoknya badaii, tapi rahimku ga anget. sampai adegan kelahi Doctor Strange  itu pada heboh satu studio, heboh whoaaa whoaaa whoaaa tepuk tangaann. Seru juga 

Semuanya pada fokus ke jalan cerita filmnya, ngga ada tuh yang grape grape dipojok. Akunya mungkin yang galiat. Yang kutahu semuanya yang ada disini bukan penonton karbitan yang ikut ikutan tren. Terlihat jelas kok waktu diakhir filmnya, mukanya semua pada murung, iyelah sad bangeet endingnya aduuu, kok giniiii, gini amat hidup yaaa... Aku aja sedih banget masaa, sampai keparkiran masih sedihhh, sampai curhat curhat di Story WA

Tega banget kevin feige!

Boongin kite, adegan di trailernya gaada difilm! Kampret

Harus sabar nunggu tahun depan (dibaca tahun ini) buat tau gimana kelanjutannya.

Paling suka dari Filmnya Marvel ini plot twist nya ituloh, gurih, nyambung, tertata rapi, konsepnya mateng. Muji mulu bambang. Ya emang begitu yang kurasakan.
Pengen banget akutu jadi figuran di film mereka, jadi pejalan kaki juga gapapa, pokonya cita cita banget, pengen ketemu RDj, pengen minta baju besinya

Dari serangkaian paparan yang sudah aku kemukakan diatas 🤣  dapat disimpulkan kalau nonton film yang hits di awal hari pemutarannya, bakal merasakan sensasi yang berbeda daripada nonton blurey di laptop. Rame, sedihnya sama sama, ketawanya sama sama. Maka dari itu berhentilah main hape saat film sudah diputar di bioskop!!!! Sekian.
Pertama kali seru di Bioskop Pertama kali seru di Bioskop Reviewed by Man on Januari 21, 2019 Rating: 5

4 komentar:

  1. gw sempat mikir juga sih gimana yaa rasanya pegi ke sekolah pakek bajunya Black Widow ??? *woi, lu cowok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketat ketat remas gimana gitu ya mas. Anjir!

      Hapus
  2. Pengaramput ni, kam nonton Stupid Bos lawan aku hanyaran ke bioskop :v

    BalasHapus

Komentarmu sangat berarti buat hati saya

Diberdayakan oleh Blogger.