Mwkhi54l4AT71A9SPj2FMDVTdJ7sCX4vtnoXHfCo
Lebih Rendah Dari IP Mu Tentunya Lur

Iklan 728x90

Lebih Rendah Dari IP Mu Tentunya Lur

menatap masa depan kita

Sunset


Akhir dari semester 5 pun sudah tiba, saat yang dinanti nantikan pun akan datang, BAYAR UKT... ehh ngga, tunggu dulu sebelum itu kan ada, melihat nilai yang diperoleh setelah menjalani 6 bulan kuliah.

Memang sudah dari dulu aku kurang deg degan sih kalau ngeliat nilai, udah kebiasaan dari masih dibangku Aliyah dapet nilai rendah ya gapapa, mama marah sih wkwk, tapi ya mau gimana lagi itulah yang bisa aku dapetin, dengan jujur tentunya. kadang nyontek juga.*lah

Tapi bukannya deg degan pasti rasa kecewa yang kurasakan setelah tau nilai teman tentunya.. bukannya kurang melihat kebawah, tapi kulihat yang nilainya diatasku, mereka itu biasa - biasa aja, maksudku, tidak kulihat dari mereka itu yang menonjol di dalam akademik, presentasi ya gitu gitu aja, malah ada yang minta buatin power point nya sama aku, padahal itu kerjaan mudah, kalau membuat itu saja butuh bantuan gimana nanti didunia kerja pikirku.

Sama seperti semester ini, aku giat membantu teman-teman yang kesusahan dalam mata kuliah praktek, dan kebetulan aku sedikit menguasai aplikasinya, dengan senang hati. tapi walaupun begitu aku masih dimarahin. jangan cuma mengiyakan egomu katanya, padahal egoku gapenting sebenarnya kwkwk

Keluhku ya kenapa mereka yang kubantu lebih tinggi nilainya dibandingkan aku, kecewaku malah terarah kepada mereka, tapi apa dosen juga tidak melihat upayaku, apakah mereka itu mengawasi dengan objektif, mengecewakan itu saja yang kurasakan. *lebayelahhh

Sering terpikir olehku apa semester depan gausah kubantu, ngeribetin, malah akunya yang repot, tugas-tugasku malah terbengkalai demi orang orang ini. hey kawan ini kompetisi, minta bantuan boleh, tapi pikirkan orang yang memberimu bantuan. Seringkali disaat mereka meminta bantuanku, malah aku yang disuruh menunggu ditempat janjian, yang butuh siapa yang nunggu siapa. Tapi meski begitu tetap saja menyalahkanku. kelaut saja kamu

Begitulah pemikiran sempit, dikuasai amarah, tanpa memikirkan dari sudut pandang lain. sejatinya nilai itu cuma angka-angka, yang menjamin kesuksesan itu kemampuan *sekil. dalam dunia kerja. Khusnuzon saja dosen memberiku nilai segini berarti mereka memberiku keringanan dalam memikul nilai yang sudah didapat. Contohnya begini, bayangkan kamu didalam satu mata kuliah mendapatkan nilai A tetapi pemahaman kamu pada mata kuliah itu sangat minim, karna memperoleh nilainya dengan mencontek disaat uts dan uas, bagaimana kamu bisa mempertanggung jawabkan nilai yang sudah diberikan  itu. 

Jadi untuk apa aku kecewa dengan nilaiku sekarang, pede aja kalo ditanyain berapa nilai IP mu?? jawabannya "lebih rendah dari IP mu tentunya lur". 

Dan seharusnya disemester yang akan datang ini aku harus lebih giat membantu mereka, karna kalau aku minta bantuan siapa lagi kalau bukan mereka yang membantu, tapi sampai saat ini aku gainget pernah minta bantuan ke mereka. yaa satu dua tiga empat orang terdekatku sih pernah. tapi terdekat itu bukan termasuk didalam mereka. 

yaa ikhlas lahh,,, ikhlas lahhhh, jangan meramu ramuu hidupmu jali 

Maka dari itu, nilai kalian tinggi tinggi aja aku gapapa, kalo ada yang ditanya, mangga mah aku terbuka saja tidak ada tutupnya, nanti sampai ketemu di dunia kesuksesan hihihihihi yaudah lah ya..

apa hubungannya foto sama isi. gaada. 





Baca Juga
SHARE
Man
seorang mahasiswa semester akhir yang suka mengumbar senyum, kemesraan, dan kebucinan bersama kucing. sangat menyukai nasi goreng, kota Bandung, dan kamu.

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 komentar

Posting Komentar

Komentarmu sangat berarti buat hati saya

Iklan Tengah Post

Iklan 300x250