ManEvny - Pejuang Cinta Level Radikal

TransStudio Mini lohh...


Hehehe 
Susah amat nulis di aplikasi blogger, baru pertama kali nyoba, mon maap kalo kesananya nanti banyak typo *keyboard baru

Aku baru pertama kali ke TransStudio Mini dikotaku, dari pertama kali dibuat sampai sekarang baru kali ini menapakan kaki disana, tugas kuliah gabisa di ajak temenan sedikit, dan yaaa aku juga ikut organisasi.

Bersama temenku yang rese kami kesana, padahal ngga ada janjian loh, plong gitu aja. Eh tapi sebelumnya kami janjian nonton sih, udah lama juga ngga nonton Dibioskop... Muar
Bulan-bulan ini keuangan ngga terkontrol dengan baik, banyak pengeluaran, dulu aja kan ya aku sebulan bisa beli nasi goreng 29 bungkus. Sekarang palingan bisa 28. Kurang!

Katanya dia pengen nonton itu yang naga kartun, 
How To Train Your Dragon 3, yang baru rilis ini aku iyain aja, soalnya janjian nonton yang dulu sirna karna tugas, nanti aku dibilang labil lagi, jadi nonton hari itu harus terlaksana, walau tontonannya ngga banget.

Tapi eh ternyata aku ketawa aja toh di sepanjang film, abisnya emang lucu sih dan eugh detaiilll untuk kelas Hollywood sih ini ya lumayaann 🤣

Sebenarnya aku juga sih sebelum berangkat mesanin "eh ajakin ke TransStudio dong lah akugapernah" untung aja dia inget, padahal waktu itu udah aku ajakin pulang aja tuh abis nonton film, niat hati supaya dia pulang jadi aku bisa nonton lagi, ini dikantong masih ada 50k.

Naiklah kan ya kami kesana, uwwiihhhh kesan pertamanya mantul juga loh, kan aku anak kampung yang baru pertama kali liat kaya ginian, bersih rapi, soalnya kalo di pameran itu kan dilapangan terbuka, kucel, banyak tanahnya, ini di gedung jadi bisa baring baring di lantai, tapi aku ngga baring baring, masih sadar masih ada temen yang bakal terpermalukan disamping.

Enakbanget tempatnya buat pacaran peka banget yang buat, kursinya di taroh ditempat yang bisa memicu diskusi atau ghibah, klop banget.

Pertama niatnya kan cuma liat liat, eh tanpa sadar ini mulut ember ngajakin naik rollercoaster, ya antusias lah si dia ini, katanya belum pernah juga nyari temen buat naik, jadi sekalian, dan hanguslah duit buat nonton selanjutnya malah naik rollercoaster. 

Ekspektasi pertamaku ah mungkin ga ekstrim amat ini gabikin kejang kejang, orang aja yang alay pake teriak segala.

Eh ternyata pas awal turun emang ngeri pamann.. aku teriak sekali wuahahahahah ya ampun malu banget, perasaan itu kaya jatoh, persis seperti yang pernah dirasakan waktu kecil, jatuh dari pohon jambu, tapi yang ini bedaa, ada liukan liukan baday astaga aku iri sama pasangan di belakang yang pacaran ngerusak suasana!

Ya iyalah iri akukan duduk sendiri, temen kusuruh didepan, males duduk samping dia, rese 

Udah abis dua putaran yang menghabiskan 30ribu ku, perutku rasanya mual, pengen muntah tapi gapengen muntah, bayangin aja.

Dan habis itu rusukku sakit, hah masa wahana kaya ginian bikin sakit rusuk. Disitulah aku khawatir sama jodohku, pasti dia lagi kenapa kenapa.

Karna kami ngisi saldo geseknya 100ribu kanya, masih ada sisa tuh, sekitar 40ribu, kami abisin aja main macem macem disana, asik juga ternyata jalan sama temen yang satu ini, tapi aku heran kenapa gebetannya gamau sama dia, aku juga gamau sih sama dia, rese, nggasan!. Tapi nanti ada yang berbeda.

Paling malu maluin itu yang pas naik semacam apa itu namanya, kaya komedi putar tapi ayunan aja, udah majuuu eh taunya saldonya gacukup, malu! Tapi gapapa malunya sebentar aja

Dan begitulah, kesan pertama pergi ke TransStudio Mini yang baru dibuka sekitar 4 bulanan, udah rada sepi sih, soalnya kami dateng siang dijam kerja lagi ya iyalah bambangg, terus pulang.. sengaja kami ngga parkir ditempat biasanya melainkan dirumah temen yang dekat sama DM, ya tau lah mahasiswa yang penting gratis eaa

Diperjalan kan kami jalan kaki, terus ngobrolin itu, kalo obrolan cowo kan biasa yaa cewek. Tentu dong dengan pedenya aku ngakuin si *teet* pacarku kataku(becanda basa basi) eh dia percaya
Terus dia bilang
"Kecewa aku, kamu tuh tau agama, eh tapi pacaran"
Ngejleb sih emang, tamparan nya keras banget.. tapi akuloh tadi becandaaa, masih pedekate padahal T-T tapi bener juga kata dia, tumben kata katanya bisa dimasukan hati, biasanya kudengerin aja malas.

Yaudah ya udah

TransStudio Mini lohh... TransStudio Mini lohh... Reviewed by Man on Januari 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentarmu sangat berarti buat hati saya

Diberdayakan oleh Blogger.