ManEvny - Pejuang Cinta Level Radikal

H-1 Sebelum Bubar

Lagi berusaha menemukan kalimat pembuka yang puitis, apadaya otak tak mampu memikirkan selain lawakan garing.

Hari yang cerah dan syukur Alhamdulillah aku pagi ini ga bangun kesiangan buat sholat subuh. 6.12 cuk, masih sempat 🤣 akhir-akhir ini suka bangun kesiangan, pasti karna mimpinya indah indah. Emang setan mah gitu 

Rumah rame karna kedatengan keluarga dari kampung, bukan keluarga mamaku, keluarga paman. Hari minggu soalnya ada acara aqiqahan cucu beliau, jadi pada dateng dah. 

Aku seperti biasa suka dikamar ngerjain hal-hal yang sangat bermanfaat contohnya seperti chattingan, ngubrek blog orang, sama nonton youtube, btw ada musik video keluaran gen petirlintar baru tuh masuk trending nomor 1. Asikk sih lagunya. Udah.

Sekitar jam 8 lagi asik asiknya tiduran diranjang eh tiba tiba perut mulai sakit. Cuma disebelah kanan sakitnya. Awalnya aku biarin aja toh kayanya sakit biasa aja ini palingan juga sembuh dalam 20 menit kaya kemarin malem. Udah 10 menit... Udah 20 meniittt... Udah satu jam ngga ilang ilang sakitnya. Malah makin menjadi jadi. Sebagai lelaki gantle yang tidak mau mengkhawatirkan orang sekitar, aku cuma diem dikamar, jalan kesana, jalan kesini, tiarap, duduk di pinggiran ranjang, minum air putih, membayangkan nikah sama gebetan*eh

Sakitnya ga ilang, makin sakit. Disitulah aku meyakini kalau sakit perut ini bukan sakit perit biasa, maag pasti ini maag, aku memang kurang nafsu makan semingguan ini. Pergilah akukan ke warung dekat rumah buat beli obat promag. Pas mau keluar ditanyain

"Kemanaa?? Mau berangkat?"
"Eh engga ini mau beli obat"

Terus pas di warung ditanyain lagi

"Ini promag buat siapaa??"
"Buat ulun nih, kayanya udah sakit maag"
"Emang pas sih kalo sakit dikit tinggal kenyot obat itu pasti reda" katanyaa

Sampai di kamar aku langsung nelen 2 biji sekaligus, soalnya ini perut udah gabisa ditahan lagi, sakit... Sakit banget. Terbesit dibenakku apakah aku haid. Oh tidak
30 menitan aku nunggu ampe tiduran dilantai nyari posisi wuenak supaya sakitnya mendingan, eh bukannya sembuh, ini malah tambah parah. Makin sakit aja ni perut.

Udah gatahan lagi, pokonya aku harus ke poskesmas, rasa sakit ini harus segera dihentikan, aku sudah tak kuat, dingin kakiku nahan sakit, sumpoah ini pertama kalinya ngerasain sakit yang bikin sekujur tubuh keringetan buat nahan sakitnya 🤣 

Dengan wajah kusam belum mandi, make baju yang udah dipake sehari sebelum nya di balut lagi dengan jaket, aku berangkat ke puskesmas terdekat, sampai disana kaget, antirannya nauzubilahh.. tapi demi menghilangkan rasa sakit ini aku lawan rasa malas ngantri itu.
Pertama kali berobat ke puskesmas itu jadinya aku disuruh buat fotocopy ktp, duh asoy dah perut sakit, terus kudu ke luar buat fotocopy ktp. Untung diseberang ada fotocopyan, dengan santainya aku nyembrang, syukur ngga ketabrak ya padahal aku nyebrangnya sambil merem merem.

Sehabis fotocopy kembali lagi ke poskesmas tadi, terus disuruh isi formulir dan wala akhirnya dapet nomor antrian. Aku udah ga tau malu apa apa lagi sudah, didalam pikiran, ayolah cepat ini sakit sekali, tolong diperiksa, diberenti in sakitnya akudah gakuatt.. duduk sendiri, dan akhirnya dipanggil, dikasih karcis lagi sama loket nya, buat ke ruang berobat khusus dewasa, aku langsung ngerocos tuh ke dalem ruangannya, didalam ada suster cilik(anakmagangkayaknya) yang jagain. Terus ngomong salah satunya

"Mas tunggu diluar dulu, nanti dipanggil"

Lah ooohhh nunggu lagi yaa, padahal muka aku udah melas banget ini, muka muka kesakitan, masih disuruh nunggu, tapi yoweslah harus suportif. Di kursi tunggu aku lemes banget nahan sakit, ini lama banget dah dipanggilnya tolongg... Teett atas nama Rahman... Alhamdulillah....pas aku masuk langsung disuruh duduk di depan meja yang dikeliling sekumpulan suster cilik. Ditanyain keluhannya apa dan diperiksa tekanan darah, habis ituu apaaa... Iyaaaa disuruh nunggu lagi 😂 gapapa sih bentar aja kok, habis itu langsung dipersilahkan menghadap dokternya.

Ternyata diluar ekspektasiku, cuma ditanyain itu ini, dipegang perutku buat meriksa, nanya nanya, dan dikasih resep obat. Gitu doang, sakitnya masih ada, gailang mank.

Yodah ya langsung ke apoteknya aja buat ngambil obat, disana nunggu lagiii.. ya buset dah nunggu mulu, padahal aku udah duh gimana jelasinnya ya, di ambang batas banget. Akhirnya dipanggil lagi dan dikasih obat, diminum 3 kali sehari. Okey.. sakitnya masih ada, dapet obattt..

Tapi obatnya diminum harus satu jam setelah makan, aku loh ga nafsu banget makan perut sakit gini, dan parahnya lagi perut sebelah kanan atas makin sakit menjadi jadi. Udah aku udah gakuat sumpah. Jalan satu satunya harus ke rumah sakit. Tapi ini badan udah gakuat buat bawa motor sendiri, akhirnya aku nelpon mama buat di panggilin amang Ujang(sepupu) buat nganter ke rumah sakit. 

Merasa bersalah sih, ini pasti bikin mama khawatir sangad. Bener ternyata dugaanku, kata amang mama nelponnya kaya mau nangis gitu, yasudah nanti habis kedokter ku telpon dah.

Pas lagi dijalan nuju rumah sakit mahal itu, rasa sakit perutku mulai reda, apa karna guncangan motor aku juga gatau, pokoknya pas sudah di parkiran sakitnya ilang(masih ada sih sakit dikit), udah kaya biasa aja. Tapi kan sayang amang udah meluangkan waktunya buat nganter aku kesini, jadi tetep periksa. 

Emang ya setiap mau periksa kesehatan dimana aja itu harus ngisi formulir mulu, tapi untungnya aku punya amang yang jadi wali, jadi aku bisa langsung masuk ruang pemeriksaan gitu, urusan administrasi mah tenang. 

Aku disambut dua suster magang, diarahin ke tempat tidur kosong buat diperiksa, ditanyain ini itu, di periksa tekanan darah, jariku dijepit pake entah pake apa tapi enak, terus ketekku di masukin alat pendeteksi panas.. KENAPA HARUS DIKETEK!

Akhirnya setelah itu dokternya pun datang, ditanyain.. aku jawapin.. udah digituin aja, enaknya disini rasa sakit perutku udah reda, jadi gaperlu dikasih penanganan khusus. Alhamdulillah ngurang ngurangin biaya.

Sialnya aku ngga nanya kena penyakit apa terus harus ngehindarin apa supaya ngga kambuh lagi. (Abisdiceramainerica🤣) Cuma mangguk mangguk pas dikasih resep dokter. Selanjutnya pergi ke apotek sekitar rumah sakit ini buat ngambil obat, tapi bayar! Tekor 146ribu buat dua keping obat. Gapapa lah, sehat emang mahal.

Setelah habis dari rumah sakit dan badanku udah sehat sehat aja, aku nelpon mama buat ngasib tau kabar kalau aku dah baikan, malah dimarahin

"Kenapa tadi ga bilang sama acil!! Orangtu bilang kalo sakit. Mama khawatir, mama nangis nih"

Ugh iya udah baikanko :') karena udah kejanji sama putel, co disuruh ngumpul jam 11 aku harus nepatin. Etapi ada kuliah sih jam 1 ba'da jumatan jadi sekalian lah gapapa

Aku nyampe dikampusnya jam 11.41 telat banget ini pikirku, dijalan menuju sekre ketemu Azim dan Hanna. Gadabasabasinyaaaa... Disekre udah penuh dengan kertas kertas laporan pertanggungjawaban buat musyawarah besar besok. Ada Zein yang lagi muka kusutnya ngerjain LPJ revisian, kalo untuk LPJ ku sih udah rampung, dan hari ini pun aku santhaaiiii, cuma ngerapiin susunan nya aja sama nelanjangin.

Enak ya kalo udah selesai awal awal, aku sendirian yang tidak punya kegiatan ngetik ngetik, print, revisi, ngetik ngetik print, salah stempel. *Dibacakasianiyin🤣

Ternyata kelas hari ini libur karna dosennya lagi mudik keluar kota, aku jadi punya waktu lagi buat ketemu Erica 💜 hiyahiyahiya... Sorenya ada janji sama pa Adrie sih buat bantuin nginstal corel dilab mtk, jadi sembari nungguin janji ya sedikit menemani teman-teman tercintaku yang lagi abut ngurus laporan-laporan buat besok.

Saking nyantainya aku ditegur azim

"Tuh teman pada sibuk, kamu juga cari kesibukan dong ah"

Yaudah buat nyari kesibukan, aku beli in aja minuman dingin sama makaroni. Biar kamu tau betapa baiknya orang yang nyantai ini 🤣 *pahalanyagajadinyampe.. eh bukann,, ini bentuk terimakasihku karna masih diberi idup. Kan tadi pagi udah kaya pengen mokat :( .

Menjelang sore akupun bantuin pa Adrie buat nginstalin core di pc lab mtk. Ada Wildan juga, tapi ini masalahnya, aku kejanji makan sama Iyin dan Erica, padahal baru aja masuk lab eh mereka udah mau berangkat makan. Pengen ikut harus ikut!! Soalnya makan sama ehhehe... Yaudah minta izin aja sama bapak kalau ada panggilan alam. Makan itu panggilan alam!

Foot Is Cheap. Tempat makan favorit terus banyak kenangannya. Enak banget makan disini, selain tempatnya bagus, harganya juga murah, pas dikantong mahasiswa kere macam aku. Dasar aku. Disana ternyata juga ada Azim, eh iya kan dia ngajakin aku makan juga. Makan makan sambil dengerin lagunya Mulan Jameela - Makhluk tuhan paling sexy bikin nostalgia sama game gitar hero waktu jaman behula rental ps.

Selesai makan aku diamani buat nyari LPJ sinema yang kayaknya tertumpuk dilemari sekre. Padahal aku dah bilang sama pa Adrie bakal balik lagi ke lab. Tapi gabisa karna harus nyari in itu. Urgen kan besok sudah harus rampung terus dilaporin, kasian dia banyak kerjaan. Sebagai teman yang bakal galupa sama jasa jasa para pahlawan aku akan membantunya.  Untungnya pas bilang gabisa kelab lagi dibalesnya gapapa. alesannya nyiapin mubes. eh emang bener nyiapin mubes akugaboong

Sesampainya di sekre langsung ngebongkar-bongkar lemari itu buat nyari LPJ sinema, udah di periksa semuanya gaada, ilang beneran. Ya gabisa apa apa lah. Btw dibantuin Erica juga. Tambah semangat 😂

Senja pun datang, langitnya cantikk, oranye terus dengan kamera hp xiaomi ku yang keren ini kami bertiga ngefotoin langitnya. Kalo Iyin minta foto. Biasaalahhh perempuan.. foto awan Erica lucu 
h1 bubar
lucu kan keren kaya orangnya! aku suka!
Google kameraku senja itu hasilnya maksimal banget, karna moodku lagi tinggi tingginya mungkin ya, pokoknya hari ini hatiku senang! Besoknya sudah terbebas dari tagihan kegiatan, ngurusin acara, di tag Putel digrub ditagihin laporan... Semwa itu bakal menghilang mulai besok. Tapi kayaknya bakal kangen... 

Sehabis magrib aku bantuin nyiapin ruangan buat mubes besok, dan pulang ditengah tengah kerjaan masih banyak. capek. mau pulang. mau potong rambut. nanti kalo kemaleman tempat potong rambutnya tutup.

Bonus 

h1 bubar
anggap aja kiri ari kanan marika



H-1 Sebelum Bubar H-1 Sebelum Bubar Reviewed by Man on Februari 24, 2019 Rating: 5

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Itu kau udah ngomen n***

      Hapus
    2. akhirnya ada yang mengomen, makasih banyak ham_frm

      Hapus
  2. Balasan
    1. Makasih pak sudah jauh jauh nyasar kesini

      Hapus
  3. salfok sama yang baju merah kerudung hitam gan kwkwkwk

    Baca Juga Tips SEO Blog Yang Benar

    BalasHapus
  4. Wah lucu, kamu membuat ku tertawa 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya aku harus membuatmu selalu tertawa lahhh.... udah tuntutan jadi suami. eh

      Hapus

Komentarmu sangat berarti buat hati saya

Diberdayakan oleh Blogger.