ManEvny - Pejuang Cinta Level Radikal

Mengenang Sahabat Sejati

Akhir-Akhir ini aku akrab sama beberapa teman yang dulunya bahkan jarang ngobrol. Mungkin ini efek positif ikut organisasi ya whahaha, jadi lebih tau yang mana enak ditemenin dan yang mana dibuang saja di tong sampah organik *plastikbungkusrotimaksudnye

Sebenarnya semuanya aku temenin, tapi kalo kata jali. Yang bikin kamu melarat sengsara lebih baik ditinggalin aja. Oke aku setuju sama jali. Ngga ninggalin gitu aja ko, sebagai anak yang senyum nya murahan, minimal disenyumin. Kalo salaman tuh udah dua nimal.

Kalo dipikir pikir soal teman-teman ku ini banyak di antara mereka yang sering aku manfaatin, baik itu motivasinya(eheheheheh;!!!) Semangat juangnya, petuah petuah ataupun ilmu nya yang ku uprek uprek dari mereka biar aku bisa lebih semangat ngejalanin hidup. Bahkan aku mengidolakan beberapa teman yang memang "wahh keren ni orang" dalam benakku.. padahal kami sering main pokemon go bareng hehe, udah lah ah biar ga geer.

Ada satu diantara banyaknya teman diatas yang memang udah best banget deh, kek kamu gapunya temen best aja. Bisa dipanggil sahabat kan, aku juga punya lohhh, mari kamu simak aja yang satu ini, kalo males ya gausah. Klik aja iklan nya mah 

Mengenang Sahabat Sejati
sasint - pixabay

Awal mula pertemuan kami tu pas aku awal awal meluncur kedunia nyata, soalnya dulu taun taun behula yang lagi ngetrendnya Facebook aku anak nolep. Eh ga deng, bukan nolep, punya kok temen tapi akunya yang selalu bantu mama jualan ditoko, jadi buat maen ke siring hunting foto foto aquamarin tuh aku gabisa. Jadi kulampiaskanlah hasrat sosialku dengan menyelam kedalam dunia maya.. disana aku mulai menjadi pengurus grub Otakuu... Grub Anime Lovers... Ngeharem... Kelahi dikomen Gblk sia anjeng . Eh maaf

Aku memberanikan diri buat ikut komunitas cosplay yang ada dikotaku.... Dulu namanya masih A-JCO kalo gasalah. Dan sekarang udah akikahan ganti nama Fukkatsu. Komunitas mempertemukan aku dengan sahabatku ini. Namanya Fajrianor Hidayat orang rumah dia biasa manggil dayat, tapi aku manggil dia bantat!! Fajri aja. 

Udah tau kan kalo anak nolep itu kerjaannya gimana? Ya dieemmmm... Jalan-jalan gangomong , malu malu, waduh udah kaya ulat bulu aja. Gabut

Dan Fajri dengan cool nya nyamperin langsung ngajak kenalan.. syukur banget akutu. Mulai lah kami ngobrol dan asik dia ini, emang keren sih ni orang komunikasinya.. obrolan tuh ngalirrr.. tapi kan kami sesama hobi juga tuh kebetulan jadinya ngalir aja. Dan pas malam nya diajakin buat ke markas komunitasnya.. malem malem, aku nebeng dia. Gile baru kenal udah mau dibawa bawa, tapi aku ga ada firasat buruk tuh. Alhamdulillah masih hidup sampai sekarang.

Dari situ mulailah terjalin hubungan persahabatan kami, sering jalan barengg... Makan.. Jogging.. bahkan kami pernah ke kota Banjarmasin (waktu masih tinggal dikampung) buat hadir di event jejepangan. Pertama kalinya aku ikut event jejepangan tuh sama Fajri.. dari sore kami berangkat pake motor dia, aku masih nebeng wkwk 4jam perjalanan dia semua yang bawa motor. Baik banget. Pegel pantatku.. dan kami nginep dirumah temen dia yang ada di Banjarbaru. Selain baik hati dan sombong banget,  Fajri tuh punya banyak teman di plosok sana sini. Ada yang memang teman dari kampungnya ada juga yang kenal cuma lewat pesbuk, dan semuanya seneng temenan sama ni orang. Pantes

Tapi dari sekian kebaikannya tuh ada sih yang bikin jengkel juga.. secara kan dia ini asik orangnya ganteng lagi, dan ciwi ciwi tuh pada akrab sama dia.. ngga satu dua orang bahkan aku yang sirik wkwkw aduh jadi malu. Karna dia emang plong banget ngajak sana ngajak ini gamalu makanya keduluan dia. mulai sekarang aku gaboleh malu. Karna dia dulu pernah bikin aku marah karna akrab bener sama gebetan aku, apa apa kalo sama dia mah mau gebetanku ini, kalo sama aku banyak ditolaknya. Kan kampret. Ya bodohnya aku dulu tuh kenapa malah marah ke Fajrinyaa, jelas jelas yang nyakitin itu si exgebetan ini, padahal Fajri udah terus terang ngga ada apa apa sama si die ekkw akunya aja yang mikirnya kaya anak baru pernah jatuh cinta. "Lah kan baru pertama kali waktu itu bambang.!" Eh iya hehe. Setelah diberi Fajri petuah petuah, pikiranku jadi kebuka.. sampe sekarang gapernah marah lagi..

Disamping itu juga kami sering curhat-curhatan. Kamu kira cewe doang yang curhat-curhatan. Laki jugaaaa.. tapi kami main logika dan secercah perasaan. Kalo urusan curhat ngga usah diceritain ya soalnya banyak aib. Duh aku ngakak mulu kalo inget mah. Pernah sekali dia udah beliin coklat buat pacarnya di kota Banjarmasin. Dan kebetulan aku bakal kekota Banjarmasin jadi dia nitip coklat buat dikasih ke pacarnya itu... Tapi pacarnya malah selingkuh.. sad..(duh khilaf diceritain) ekwkkwkw

Sampai sekarang masih sahabatan, sering sih lost kontak beberapa minggu, kan sama sama sibuk, aku kuliah, dia skripsian. Tapi dia temen yang deket, keluarga kami aja deket, mama abah nya sering kerumah bawain buah buah.. mama abah kami saling kenal.. klop banget dah pokonye. Kalo misalkan aku ini cewe, mungkin kami udah dijodohin, dan aku bahagia punya suami kaya Fajri *ASTAGHFIRULLAH*

Banyak yang bisa aku ambil dari si Bantat! Fajri ini, mulai dari ilmu nya, rasa sombong berlebihannya, cara dia ngatain orang, dengan tenangnya menyikapi sesuatu, selalu riya dan sebagainya. Banyak sih perjalanan kisah kami yang seru yang bisa diceritain, tapi mungkin dilain postingan curhat aja diselipin.
Btw sekarang Fajri udah jadi photograper pro lohh.. hasil foto fotonya bagus. Dan sekarang dia banyak orderan, semoga cepat sukses wahai sahabatku, nanti aku ikut kerja wkkwkw yang mau liat penampakan dia, ada dibawah ini


Mau kasih tau aja, sahabat itu bagus untuk kesehatan mental dan fisik, dan pilihlah sahabat yang memang loyal berteman sama kamu, apalagi sampai bisa menyatukan dua keluarga. Jadi gausah lah baper baper mempermasahkan hal yang tabu dan kehilangan sahabat karna kamu sirik aja.. sayaanggg... Silaturahmi jangan diputus gitu aja karna cewe atau sejenisnya.. ayo bangun persahabatan. Sama aku yuk 🤣


Mengenang Sahabat Sejati Mengenang Sahabat Sejati Reviewed by Man on Maret 16, 2019 Rating: 5

20 komentar:

  1. Balasan
    1. Kenapa dengan iklannya?? Di wadahku iklan orang bejual peralatan tukang

      Hapus
  2. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kada aamiinn!

      Mun lawan erica ayuja
      AMMMIIINNNN

      Hapus
  3. Astagdiruulah kok kl jd cewenya... Murahan bgt dehh hi hi... Lucu dn suka sy baca persahabatan ini ada suka dan duka percis cerita sy khan... Ni iklan ga sy klik swsuai permintaannya... Nice ceritanya. 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahahha makasih banyaakkkk ibu henii... Makin sukses bu yaa... Jadi iklannya di klik apa ngga ni🤣

      Hapus
  4. Tar sy klik kl ada cerita baru ya. 😁😁

    BalasHapus
  5. yuk kita bangun persahabatan ,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk. Sering sering komen di blog aku aja mas ekwkkw

      Hapus
  6. Uiiih desain blognya keren, wuzz jugak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat manjain pembaca dan gebetan aku

      Hapus
  7. wait....wait....wait....
    saya mencium bau bawang disini.....


    *cium bau sendiri ternyata*
    mwehehehehee......

    tapi salut lho dengan persahabatan yang ginian.
    waahh wahhh wahhh...

    btw, ketemu blogger yang otaku juga, huehuhue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh gpp. Emang aku juga bau bayang. Tapi yang sekilonya 20ribu hiyahiya

      Halo blogger wibu!

      Hapus
    2. hahaha,,, yoroshiku onegai shimasu...

      Hapus
  8. Wahahah salah satu serunya ikut2 komunitas emang kayak gitu sih. Dari yang sama sekali gak kenal, sampe nemu temen yang pas banget. :p

    Anyway, kayaknya gue baru pertama kali main ke blog ini deh. Salam kenal yaa \(w)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya baru pertama kali wahahaha salam kenal juga keribooo

      Hapus
  9. Astagfirullah...

    Semoga kalian langgeng yah, sampe kakek-kakek...

    Kenapa gw merasa sinting yah habis liat foto lu

    BalasHapus

Komentarmu sangat berarti buat hati saya

Diberdayakan oleh Blogger.