Mwkhi54l4AT71A9SPj2FMDVTdJ7sCX4vtnoXHfCo
Remaja 15 Tahun Putus Sekolah Demi Menjadi Atlit Fortnite Profesional

Iklan 728x90

Remaja 15 Tahun Putus Sekolah Demi Menjadi Atlit Fortnite Profesional

Remaja 15 Tahun Putus Sekolah Demi Menjadi Atlit Fortnite Profesional

Bisa saja menjadi atlit eSports kelas dunia pada usia belia jelas sekali, telah merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang patut dibanggakan. tapi Namun, kamu harus tahu juga bahwa tidak semua anak telah ditakdirkan untuk bisa meraih suatu garis yang mempunyai keistimewa itu.

Dan kondisi yang dialami oleh seorang remaja berusia 15 tahun tersebut, yang bernama David Fish ini sebenarnya bisa saja kalian jadikan sebuah bentuk contoh dan sekaligus motivasi juga.

Benjyfishy atau sebutan dari in-game David di Fortnite juga, adalah seorang atlit yang telah masuk eSports di game tersebut. Tidak main-main juga, dan bahkan ia kini sudah bisa menjadi salah satu atlit yang akan berkompetisi di kejuaraan kelas dunia waw.

Remaja 15 Tahun Putus Sekolah Demi Menjadi Atlit Fortnite Profesional

Pada usia 15 tahun yang terbilang masiu remaja, untuk biasa menjadi usia yang banyak dihiasi oleh banyaknya bentuk pergaulan di rumah. Namun tetapi, nyatanya Benjy sama sekali tidak pernah ingin menginginkan hal itu. Ia lebih

memilih untuk rela putus sekolah demi mewujudkan mimpinya hanya sebagai seorang gamer Fortnite profesional. dan meski penuh dengan banyak berbagai resiko. keputusan dia benjy itu ternyata malah mendatangkan sebuah rejeki yang luar biasa.

Dan lewat usahanya tersebut, ia bisa menang 3 kali menjuarai berbagai turnamen game Fortnite di sektor duo dengan raihan total sekitar 25.000 GBP (Pound Sterling) waw, setara dengan 457 juta Rupiah. Kini, ia pun berhasil lagi lolos ke kualifikasi putaran utama dari ajang game Fornite World Cup dengan tergabung ke dalam tim besar NRG eSports.

Dan hal menariknya lagi, ia pun juga telah mendapatkan dukungan penuh dari sang ibu. Karena sosok dirinya,  yang telah mendorong Benjy untuk sebaiknya tidak bersekolah lagi dan telah menggantinya ke kegiatan home schooling. Semuanya itu rela dia lakukan.

Untuk membantu Benjy agar lebih berdokus terhadap karirnya di dunia eSports. dan Benjy sendiri pun dikabarkan selalu rutin bermain game Fortnite sampai jam 4 pagi hingga baru kembali bangun di jam 2 siang.

Remaja 15 Tahun Putus Sekolah Demi Menjadi Atlit Fortnite Profesional

Disamping manisnya prestasi yang sudah ia raih, Benjy Fish torehkan, pemuda yang selalu menggunakan karakter avatar manusia ikan pada game Fortnite tersebut. tapi ini juga punya sebuah kisah yang cukup kelam juga. Benjy sendiri sudah lama ditinggal pergi oleh, almarhum sang ayahnya akibat penyakit kanker. ia sudah lama menjadi anak yatim.

Dan sejak masih berusia 8 bulan, sang keluarga Benjy pun akhirnya sempat mengalami kesulitan ekonomi dan harus tinggal di rumah kontrakan kumuh, dan hingga saat ini. Dengan kesuksesannya ia berkarir sebagai atlet profesional eSports, Benjy Fish pun banyak menyimpan suatu tekad untuk bisa membelikan keluarganya sebuah rumah hunian yang lebih layak lagi.


Selain menjadi seorang atlet, Benjy juga cukup aktif berstreaming di platform Twitch. dan Dimana melalui kelihaiannya untuk menjadi yang terbaik di game Fortnite, ia mampu juga menggaet sekitar 120 ribu follower. dan telah dikuti 150 ribu subcribe

Sebelum kita bilang iya atau tidak, cobalah untuk bisa memahami, kapasitasmu sendiri beserta dengan berbagai situasi juga yang ada di sekitarmu. dan karena belum tentu juga hanya bermain video game merupakan satu-satunya jawaban yang bisa menolong dan sekaligus menyelesaikan segala bentuk persoalanmu.

Baca Juga
SHARE
Man
seorang mahasiswa semester akhir yang suka mengumbar senyum, kemesraan, dan kebucinan bersama kucing. sangat menyukai nasi goreng, kota Bandung, dan kamu.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post

Iklan 300x250