ManEvny - Pejuang Cinta Level Radikal

Tentang Manevny


Untuk jaga jaga jikalau sekiranya blog ini bakal bisa membiayai kehidupan aku, maka ini dibuatlah Tentang ManEvny. Postingan ini semata mata untuk meloloskan blog ini dalam tinjauan adsense dan sedikit terlihat profesional. //padahalgapakeginianjugagapapayakanmas


Manevny? Apasih ini? 



Perkenalkan blog sejenis gado-gado + pecel yang baru diseriusin awal tahun 2019 ini. sebenarnya sudah lama blog ini dibuat, tapi dengan kesibukan aku yang tugas kuliahnya ga ada abisnya, dan mager yang tidak kunjung redanya, blog ini jadi terbengkalai.

Padahal sering terbesit dibenak aku ingin sekali mengisahkan keseharian yang absurd, mungkin bisa sedikit menghibur buat teman-teman dikampus. dan terus kan juga bisa ngehasilin duit kalau pengunjungnya banyak. jadi ya sejenis iseng iseng dapat receh gitu. pengen banget.

Dan Alhamdulillah ditahun 2019 ini bisa ngeseriusin. //ralat

Maka dari itu selamat berkunjung di Manevny yang isinya rata rata curhatan penulis. sekali sekali kadang ngebahas film, dan sekali sekali lagi ngebahas game. pokoknya yang seru harus masuk disini. gini gini juga penulisnya suka stalk instagram politik. 

BTW untuk nama Manevny ini punya makna loohhh, dan maskot di samping kiri itu anggap aja mirip aku. dan kenapa suasana blog nya ada ungu ungu?  pikir aja sendiri //ralat
Man itu nama aku, putusan dari Rahman, aku ambil man nya aja karna ada beberapa kawan yang manggil aku kaya gitu. //ralat
satu aja

kalo evny itu rahasia




Terima kasih
enjoy yah cenah









Tentang Manevny Tentang Manevny Reviewed by Man on Mei 19, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.